ramalan saintis | 5 inovasi baru yang akan merubah dalam tempo 5 tahun akan datang

ramalan saintis | 5 inovasi baru yang akan merubah dalam tempo 5 tahun akan datang






syarikat IBM yang merupakan dunia teknology. internatioanal bussiness machines corporation atau singkatan nya
IBM. sebuah syarikat multinational daripada amerika syarikat yang tubuhkan pada tahun 1911.


syarikat ini yang menghasilkan pekakas komputer dan menjualnya... menyediakan perkhidmatan hosting
dan khidmat perundingan dalam perbagai bidang dari merangkumi teknology komputer hinngalah dalam nano teknology.



jawatan kosong:  photograpy online


ramai yang tahu dan ramai juga mungkin yang tak tahu. IBM merupakan sebuah organisasi yang banyak melakukan
penyelidikan dan memegang rekod untuk kebanykan patern di amerika syarikat yang dihasilkan oleh sebuah perniagaan
sehingga kini 26 tahun berturut-turut.



INTERNET FIBER REGISTER FOR FREE NO LIMITED




dalam acara think di 2019 yang di adakan san francisco baru-baru ini pihak IBM research baru sahaja melakukan 
ramalan mereka mereka mengenai teknology yang masa wujud akan datang juga dikenali sebagai "5 in 5.  kali ini
pihak ilmu nasi ingin berkongsi tentang 5 inovasi baru yang akan merubah hidup manusia dalam tempo 5 tahun akn
datang.


1 memanfaatkan mikrob untuk memastikan makanan lebih selamat dimakan 

dalam masa 5 tahun akan datang. pihak pemeriksa keselamatan makanan seluruh dunia akan dapat memanfaatkan  data
jutaan mikrob untuk memastikan makanan yang dimakan oleh manusia & haiwan adalah selamat.

sesetenga mikrob ini yang tidak selamat untuk dimakan oleh manusia kebiasaan nya akan masuk dalam makanan
ketika ianya berada di ladang, kilang, dan pasar raya dengan teknik dan teknology baru yang dibangunkan kelak.
kita dapat mengenal pasti dengan muda dan murah sama ada sesuatu makanan itu selamat atau sebaliknya.



2 akan dapat mengenal pasti makanan yang tercemar dengan mudah | sensor al

Hasil carian imej untuk makanan tercemar



job vacancy:  writer

dalam masa 5 tahun akan datang. petani, pengedar, dan penjual serta seluruh is rumah akan dapat mengenal 
pasti dengan mudah jika sekiranya makanan mereka sudah di hingap atau tercemar apa yng mereka perlu lakukan
hnayalah handphone pintar atau peralatan khas yang di lengkapi dengan sensor al.

para scientist  (IBM) sedang mencipta sebuah sensor yang mana dapat mengesan kewujudan phatogen. dimana
saja terutamanya makanan. sensor mudah ahli ini dapat mempercepatkan proses bakteria yang berbahaya, dalam
beberapa saat  saja berbanding berhari-hari seperti masa kini.



3 teknologi volkat merevolusi proses kitar semula plastik

tempo 5 tahun akan datang, pihak IBM mengatakan proses pelupusan sampa dan penghasilan plastik baru akan
diransformasikan, segalanya daripada kotak minuman dan makanan sehinggalah pakaian boleh dikitar semula
dan syarikat pembuatan bahan poliester terpakai dan mengubahnya menjadi sesuatu yang berguna.

perubahan ini dapat dilakukan dengan inovasi baru seperti volcat, proses kimia berkatalis yang dapat mengubah pet.
iaitu plastik yang banyak digunakan dalam pembuatan bungkusan makanan kepada sumber boleh diperbaharui.




4 penggunaan blockchain akan mengurangkan pembaziran makanan

Hasil carian imej untuk makanan tercemar


tempo 5 tahun akan datang, kita akan berupaya mengurangkan dalam kos pembelanjaan bekalan makanan
daripada petani hinggalah pembekal. setiap pihak dalam rantaian bekalan makanan akan mempunyai data
berapakah jumlah tanaman yang perlu dihasilkan dan diedarkan kepada pasaran.

pembaziran makanan dapat dikurangkan dengan begitu drastik dan seterusnya dapat memastikan makanan
yang diterima pembeli sentiasa segar dan ini dapt dilakukan dengan manfaatkan teknology  blockchain, 
peranti lot dan agoritma al.



5 pengitalan bidang pertanian

kebanyakan nya petani menghaddapi kesukaran untuk mendapatkan pinjaman kewangan daripada pihak bank
kerana ketiadaan bukti transaksi jualan bagi meyakin kan pihak bank. dengan merekodkan segala espek aktivity
pertanian secara digital perkara ini dapat diatasi.
aktivity digital iini dikenali sebagai digital twin dengan penggunaan teknology artificial intelligent (AI) seluru
dunia boleh menggunakan data ini untuk meramalkan hasil tanaman secara tepat yang seterusnya akan memberikan
bank dan institut kewangan titik data yang mereka perlukan untuk memberi kredit untuk membantu petani berkembang.






kredit: from venturebeat



7 comments:

  1. WhatsApp ::: + 447456405237
    DAFTAR SEKARANG:info@aasimahaadilaahmed.loanfirm.site
    situs web ::: https: //www.aasimahaadilaahmed.loanfirm.site

    Berita Mendesak! Berita Penting !! Berita Penting
    Nama saya Zalina Dianto, saya telah mengirim pesan di blog ini 3 tahun yang lalu. Saya ingin memberi tahu semua orang bahwa semua kesaksian pinjaman dan saran pinjaman semuanya palsu dan semua pembohong. Saya ditipu oleh banyak orang di blog ini, Sebelumnya , saya diperkenalkan ke perusahaan pinjaman terkemuka yang terdaftar dan memiliki situs web. Perusahaan pinjaman ibu muslim terkemuka memberi saya pinjaman sebesar RP 3,5 Triliun dengan tingkat bunga sangat rendah 1%. AASIMAHA ADILA AHMED LOAN FIRM PERUSAHAAN NYATA DAN 100% TERJAMIN. tolong, saya punya banyak expirience dengan pemberi pinjaman pinjaman palsu saya telah menunjukkan bagaimana mengetahui pemberi pinjaman palsu, harap baca ini akan membantu dan menyatukan Anda .insya allah
    BAGAIMANA CARA MENGETAHUI KREDIT PINJAMAN YANG PALSU
    (1) Peminjam palsu tidak perlu meminta collatera dan tidak ada situs web
    (2) Peminjam palsu tidak memiliki sertifikat bisnis
    (3) Peminjam palsu tidak peduli dengan gaji bulanan Anda yang membuat Anda memenuhi syarat untuk pinjaman
    (4) Peminjam palsu tidak menggunakan gmail, tidak ada domine
    (5) Peminjam palsu tidak memiliki alamat kantor fisik
    (6) Pemberi pinjaman palsu meminta biaya pendaftaran dan biaya trans
    Daftar Sekarang "<<<<<<<< (aasimahaadilaahmed.loanfirm@gmail.com)

    ReplyDelete

  2. Halo semuanya, ini adalah Cara mendapatkan pinjaman darurat sebesar € 30.000 dalam 24 jam untuk memulai bisnis saya sendiri dari layanan online pinjaman internasional, hubungi email perusahaan untuk pemrosesan pinjaman Anda jika Anda tertarik:
    email: atlasloan83@gmail.com
    WhatsApp: +1 (443) -345-9339

    ReplyDelete
  3. situs web ::: https: //www.aasimahaadilaahmed.loanfirm.site

    Berita Mendesak! Berita Penting !! Berita Penting
    Nama saya Zalina Dianto, saya telah mengirim pesan di blog ini 3 tahun yang lalu. Saya ingin memberi tahu semua orang bahwa semua kesaksian pinjaman dan saran pinjaman semuanya palsu dan semua pembohong. Saya ditipu oleh banyak orang di blog ini, Sebelumnya , saya diperkenalkan ke perusahaan pinjaman terkemuka yang terdaftar dan memiliki situs web. Perusahaan pinjaman ibu muslim terkemuka memberi saya pinjaman sebesar RP 3,5 Triliun dengan tingkat bunga sangat rendah 1%. AASIMAHA ADILA AHMED LOAN FIRM PERUSAHAAN NYATA DAN 100% TERJAMIN. tolong, saya punya banyak expirience dengan pemberi pinjaman pinjaman palsu saya telah menunjukkan bagaimana mengetahui pemberi pinjaman palsu, harap baca ini akan membantu dan menyatukan Anda .insya allah

    BAGAIMANA CARA MENGETAHUI KREDIT PINJAMAN YANG PALSU
    (1) Peminjam palsu tidak perlu meminta collatera dan tidak ada situs web
    (2) Peminjam palsu tidak memiliki sertifikat bisnis
    (3) Peminjam palsu tidak peduli dengan gaji bulanan Anda yang membuat Anda memenuhi syarat untuk pinjaman
    (4) Peminjam palsu tidak menggunakan gmail, tidak ada domine
    (5) Peminjam palsu tidak memiliki alamat kantor fisik
    (6) Pemberi pinjaman palsu meminta biaya pendaftaran dan biaya trans
    Daftar Sekarang "<<<<<<<< (aasimahaadilaahmed.loanfirm@gmail.com)
    Email- info .... zalinadiato@gmail.com

    ReplyDelete
  4. Halo semua di laman web ini amat gembira kerana saya akhirnya mendapat pinjaman, semua pujian kepada ALLAH saya mendapat pinjaman Rp 170.000.000 juta dari Anthony Yuliana semoga ALLAH terus memberkati mereka, saya hanya membuat bayaran untuk biaya pinjaman saya yuran insurans dan pemindahan sebelum saya mendapat jumlah pinjaman saya sebesar Rp 170.000.000 juta ke dalam detail akun saya (BCA) 0272262754, bagi mereka yang mencari pinjaman harus berhati-hati karena ada banyak peminjam pinjaman palsu hanya sedikit yang nyata dan Anthony Yuliana adalah antara peminjam pinjaman sebenar dan ORIGINAL, anda juga boleh menghubungi Anthony Yuliana Lender jika anda memerlukan pinjaman, BBM INVITE ((E37F9BCC)) whatsapp hanya +13234026088 email (anthony.yulianalenders@gmail.com) email saya sendiri (ennywaper771@gmail.com)

    ReplyDelete
  5. Nama saya Aditya Aulia saya mengalami trauma keuangan karena saya ditipu dan ditipu oleh banyak perusahaan pinjaman online dan saya pikir tidak ada yang baik bisa keluar dari transaksi online tapi semua keraguan saya segera dibawa untuk beristirahat saat teman saya mengenalkan saya. untuk Ibu pada awalnya saya pikir itu masih akan menjadi permainan bore yang sama saya harus memaksa diri untuk mengikuti semua proses karena mereka sampai pada kejutan terbesar saya setelah memenuhi semua persyaratan karena permintaan oleh proses saya bisa mendapatkan pinjaman sebesar 350jt di rekening Bank Central Asia (BCA) saya saat saya waspada di telepon saya, saya tidak pernah mempercayainya, agaknya saya bergegas ke Bank untuk memastikan bahwa memang benar ibu kontak sekarang mengalami terobosan pemanasan jantung dalam kehidupan finansial Anda melalui apakah itu BBM INVITE-nya: {D8980E0B} atau apakah kamu ingin mengkonfirmasi dari saya? Anda bisa menghubungi saya melalui surat saya: {aditya.aulia139@gmail.com} dan juga Anda bisa menghubungi perusahaan ISKANDAR LESTARI LOAN COMPANY (ISKANDAR LENDERS) via: {mail:iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com} e_mail:::[aditya.aulia139@gmail.com] [iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com] WhatsApp:::[+44] 7480 729811[Chats Only] Telephone Number [+44] 7480 729811[Calls Only] BBM INVITE:::[D8980E0B]

    ReplyDelete
  6. Hari yang baik untuk orang-orang baik dari Indonesia. Saya ingin berbagi kesaksian saya tentang bagaimana pemberi pinjaman yang baik Anthony Yuliana Lenders membantu saya dan mengubah kehidupan seluruh keluarga saya dengan pinjaman besar, nama saya Aida Ninin dari Indonesia, saya sudah menjadi korban dari pemberi pinjaman palsu yang menjanjikan saya pinjaman tetapi saya kecewa, saya telah kehilangan Rp 20.000.000 juta ketika saya mengajukan permohonan Rp 800.000.000.000 saya hampir mati, saya tidak punya tempat untuk pergi. Bisnis saya hancur, dan dalam proses itu saya kehilangan putra saya. Saya tidak tahan lagi dengan kejadian ini, saya bertemu dengan seorang teman yang bernama Jerry Andi, dia memperkenalkan saya kepada pemberi pinjaman yang baik, Anthony Yuliana Lenders yang akhirnya membantu saya mendapatkan pinjaman di perusahaan dan saya mendapatkan jumlah persis yang saya lamar, saya dapat jumlah pinjaman sebesar Rp 800.000.000 juta dari Pemberi Pinjaman Anthony Yuliana setelah saya membayar asuransi pinjaman dan biaya transfer saya dan saya sangat senang, saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk berterima kasih kepada Allah, semoga Allah terus memberkati Anthony Pemberi Pinjaman Yuliana Saya juga akan ingin menggunakan kesempatan ini untuk memberi nasihat kepada sesama orang Indonesia, bahwa jika Anda memerlukan pinjaman asli dan ingin mendapatkan pinjaman cepat dengan tingkat bunga 1%, cukup daftarkan ibu yuliana melalui email: (anthony.yulianalenders@gmail.com) whatsapp saja +13234026088 PIN BBM (E37F9BCC) Anda juga dapat menghubungi saya melalui email, (aidaninin12@gmail.com)

    ReplyDelete
  7. Selamat Datang di PERUSAHAAN PINJAMAN PEMBERDAYAAN DUNIA. Kami adalah perusahaan pinjaman berlisensi yang menawarkan pinjaman kepada individu, perusahaan swasta dengan bunga 2% setiap tahun.
    Kami menawarkan pinjaman ke semua negara dan dalam mata uang apa pun. Kami memiliki tim profesional yang memahami investasi dan memulai bisnis baru. Mereka akan membantu Anda, memberikan tips yang akan membantu Anda mengelola pinjaman dan cara berinvestasi dalam bisnis apa pun, sehingga Anda tidak akan pernah bangkrut lagi dalam hidup Anda.
    Hubungi layanan pelanggan kami hari ini untuk tanggapan cepat melalui email worldempowermentloancompany@gmail.com

    Layanan kami meliputi:

    * Pinjaman pribadi
    * Pinjaman Terjamin
    * Pinjaman tanpa jaminan
    * Keputusan Pinjaman
    * Pelatihan Pinjaman
    * Pinjaman pinjaman janji
    * Pembayaran pinjaman
    * Pinjaman pelajar
    * Pinjaman Komersial
    * Pinjaman Otomatis
    * Resolusi Pinjaman
    * Pinjaman pembangunan
    * Departemen pembayaran pinjaman
    * Pinjaman Bisnis
    * Pinjaman Pendidikan
    * Janji temu rusak

    Silakan kirim email kepada kami untuk layanan yang lebih baik melalui email:
    worldempowermentloancompany@gmail.com

    ReplyDelete